Archive for Catalog 1

Tugas Besar Mata Kuliah Information Retrieval [Kategori 1]

Information Retrieval Webblog [Tugas Besar Mata Kuliah Information Retrieval Kategori 1]

Foto masing – masing anggota kelompok Rush-X nih,  coba liat – liat dulu..

information_retieval_c1_sc1

information_retieval_c1_sc1

Lupa .. lupa lupa lupa, lupa lagi kuncinya. Makanya harus banyak belajar information retrieval agar tidak lupa terus 😀

information_retieval_c1_sc2

information_retieval_c1_sc2

Gitarku hidupku dan menjadi teman tidurku, enak tenang mba .. 😀

information_retieval_c1_sc3

information_retieval_c1_sc3

Tidak ada guling, gitarpun jadi.. yang penting tidur nyenyak. Nanti malah bisa retrieval mimpi apa ya klo tidurnya bareng gitar 😀

information_retieval_c1_sc4

information_retieval_c1_sc4

Koleksi gitarku, dimana aku me-retrieve sedikit rezeki di bumi ini 😛

information_retieval_c1_sc5

information_retieval_c1_sc5

Pengen tau bagaimana studio rekaman itu, ini aku kasih liat, bagus kan. Disini tempat kita me-retrieve ide tentang lagu baru 😀

information_retieval_c1_sc6

information_retieval_c1_sc6

Motor yang malang, kenapa engkau menjadi korban, apakah yang punya tidak sayang padaku. Tolong dong temukan kembali informasi yang hilang dari motorku 😦

information_retieval_c1_sc7

information_retieval_c1_sc7

Suasana terminal, pusing .. isinya kepala semua. Klo sikon kaya gini bakalan susah proses temu kembali seseorang yang tersesat.

information_retieval_c1_sc8

information_retieval_c1_sc8

Aduh .. manis – manisnya ade kecil ini, senyum mana ya yang paling manis 🙂

information_retieval_c1_sc9

information_retieval_c1_sc9

Aku ga ngerti kenapa orang samsat bisa memberi nopol ini, apanya sih yang lebay. Orang samsat mesti belajar juga nih pentingnya belajar information retrieval 😦

information_retieval_c1_sc10

information_retieval_c1_sc10

Pantesan anakku begitu terkesima melihat biduan yang sekilas mirip tesi ini. Anakku ini sedang berusaha menemukan informasi tentang lagu yang dinyanyikan sang biduan 😀

information_retieval_c1_sc16

information_retieval_c1_sc16

Ayo dipilih – dipilih.. kemeja import, harga terjangkau. Informasi yang bagus bagi mahasiswa tentunya 😀

information_retieval_c1_sc17

information_retieval_c1_sc17

Eh … ada si mba, tau aja klo kita dapat tugas besar dari mata kuliah information retrieval, ayo senyum 😛

information_retieval_c1_sc18

information_retieval_c1_sc18

Generasi penerus bangsa, mudah – mudahan menjadi anak yang berbakti, amin..

information_retieval_c1_sc19

information_retieval_c1_sc19

Bayi sehat yang terkadang polos, ko mau – maunya pegang kaki orang 😀

information_retieval_c1_sc20

information_retieval_c1_sc20

Ini bukan jualan loh, tapi hanya menyampaikan pesan kalau warna hijau itu membuat mata kita istirahat sejenak. Information yang ter-retrieve pasti warna hijau semua

information_retieval_c1_sc21

1 2 3 .. ada delapan gigimu, sehat kamu nak ..

information_retieval_c1_sc22

information_retieval_c1_sc22

Binatang yang banyak memberi manfaat kepada manusia. Informasi penting bagi kita semua agar sayang hewan.

information_retieval_c1_sc23

information_retieval_c1_sc23

Oopss .. gimana, ada yang mirip sama aku ga. Informasi penting bagi kalian semua agar tetap percaya diri 🙂

information_retieval_c1_sc24

information_retieval_c1_sc24

Si manis jembatan merah. Apa yang bisa ditemukan kembali dari informasi ini

information_retieval_c1_sc25

information_retieval_c1_sc25

Ga jelas Bapak ini jualan jagung, pop mie, baso, atau kursus bahasa arab. Klo seperti ini information retrieval yang ditemukan bisa banyak sekali.

information_retieval_c1_sc11

information_retieval_c1_sc11

wow.. lihat lihat swiss swiss, he3x.. Kalian salah, ini tawangmangu. Nah loh ayo belajar information retrieval agar tidak salah membaca informasi.

information_retieval_c1_sc12

information_retieval_c1_sc12

Ni yang foto harus naik dulu ke Gn. selama berhari – hari 😛

information_retieval_c1_sc13

information_retieval_c1_sc13

Namun satu gunung paling memukau. Informasi yang cukup singkat.

information_retieval_c1_sc14

information_retieval_c1_sc14

Dunia yang hilang ?!? hm.. tempat suting film dino nih

information_retieval_c1_sc15

information_retieval_c1_sc15

Klo yang ini sih udah hafal.. hu hu sawah. Nah inilah pentingnya kalian belajar information retrieval, analisis yang tepat.

Information Retrieval Category 2 Information Retrieval Category 3

Comments (22)